HEADLINE NEWS

BELUM ADA PENGUMUMAN LULUS SUDAH ARAK ARAKAN

PINAL BULUKUMBA.
Rombongan anak SMA 2 tanete bulukumba dan MAN tanete mulai arak arakan di jalan dan memacetkan arus lalu lintas didepan kantor kecamatan bulukumpa.

Jalan nasional yang menghubungkan makassar sinjai macet akibat konvoi sejumlah anak sekolah dengan suara bising dari kenalpot yang memang dibuka dan sangat memekakkan telinga. Camat bulukumpa ASDAR ANDI BENNU bersama stafnya keluar kantor kejalan raya menghalau rombongan konvoi. ” kami merasa terganggu karena suara bising dari motor mereka dan bolak balik didepan kantor padahal ada rapat bersama pemerintah kabupaten di gedung masagena cuma sayangnya tidak ada sama sekali anggota polisi yang kelihatan disini” Tutur camat bulukumpa.

Sumber dipolsek bulukumpa bagian jaga bripka hajar aswad.
“Semua anggota jadi PAM disekolah ujian hari ini tingkat SMP dan MTS.
pinal menyambangi kepala sekolah sma 2 bulukumba diruang kerjanya
Drs.H.muhammad syufri, S.Pd,M.Pd “kami baru saja melakukan rapat kelulusan siswa dan alhamdulillah tingkat kelulusan di sekolah kami 100% dengan jumlah 328 jurusan IPA 188 dan IPS 140. Dan rencana pengumuma kelulusan sebentar pada jam 17.30 sore yang mana sebelumnya rencana jam 16.00 sore. Tapi setelah kami kordinasi dengan polsek bulukumpa akhirnya disepakati jam 17.30 dengan pertimbangan keamanan karena klu bersamaan dengan pengumuman SMA rilau ale Dan SMA kajang ditakutkan konvoi mereka ketemu dijalan dan ditakutkan terjadi tawuran. Dan sebentar dijadwalkan setelah pengumuman kelulusan sholat magrib bersama di sekolah ini bersama kepala sekolah dan staf beserta siswa dan para pengamanan” Kuncinya.
Pinal bulukumba
(Juhanda hasan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: