HEADLINE NEWS

14 UNIT MOTOR RACING HASIL RAZIA POLSEK BULUKUMPA DI ANGKUT KELANTAS POLRES BULUKUMBA

Pinal Bulukumba team polsek bulukumpa yang dipimpin langsung oleh kapolsek bulukumpa AKP ABDI NUR S.sos mengadakan razia kendaraan bermotor yang berkenalpot racing hari ini kamis tgl 4 mei 2017 berhasil mengamankan 14 unit kendaraan bermotor dan diamankan ke halaman polsek bulukumpa. Dan setelah berkordinasi dengan bagian lantas polres bulukumba akhirnya 14 unit kendaraan bermotor diangkut ke kantor lantas polres bulukumba.

“Kita mengamankan kendaraan berdasarkan laporan masyarakat yang sangat meresahkan warga bulukumpa yang balapan dan berkonvoi ditengah jalan .

Ini sangat berbahaya bagi adik adik pelajar dan pengendara lainnya setelah kita lakukan pendataan kita serahkan kepada satuan lalu lintas bulukumba untuk dilakukan penindakan.

Anto salah seorang pengendara yang melintas dari makassar menuju sinjai menuturkan bahwa ” saya hampir ditabrak dan ironisnya lagi mereka berboncengan tiga tanpa menggunakan helm pengaman. Inilah gambaran para pelajar kita yang tidak memperdulikan keselamatan dirinya. Tuturnya kepada pinal.
Pinal bulukumba
(Juhanda hasan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: