HEADLINE NEWS

Personil Polri, Polda Bengkulu Anggkatan 2006 Gelombang II Menyelenggarakan Reuni Akbar

tmp_7156-IMG-20170506-WA0000-1523427925

Pikiran Nasional. Bengkulu 29 april 2017.

Reuni akbar 10thn (1 dekade dreg) personil polda bengkulu angkatan 2006 gelombang II 2016 diselenggrakan di bom baru kota bengkulu dihadiri 60 orang alumni dari 98 jumlah seluruh alumni dan juga dihadiri oleh perwakilan yaitu Brigpol Agus dan Brigpol Dili sedangkan kegiatan dilaksanakan pada tanggal 29 april 2017 mulai jam 14:00 hingga selesai sebagai ketua panitia Bripka Zoni Sastrawan.S.Pt.MM.

Zoni (ketua panitia) “menyampaikan” tujuan diselenggrakanya kegiatan Reuni akbar 10thn (1 dekade dreg) personil polda bengkulu angkatan 2006 gelombang II 2016 adalah untuk mempererat tali silaturahim antar sesama personil polri walaupun ada diantara alumni ada yang berdinas di wilayah maupun dipolda.

Zoni “menambahkan” kegiatan reuni akbar di isi dengan acara pemotongan tumpeng yang dibagikan kepada personil polri dan polwan termuda seangkatan

Selain acara pemotongan tumpeng kegiatan juga di isi dengan pembacaan doa serta doa khusus untuk Alm, Brigpol Asep Kurniawan untuk mengenang saudara satu leting yang telah meninggal dunia

Selanjutnya Zoni ” menuturkan” untuk acara reuni kedepan satu kegiatan lagi yg akan dilakukan yaitu melaksankan bakti sosial atau bansos dengan memberikan bantuan dana ke anak yatim dan membantu anggota angkatan yg terkena musibah.

Alhamdulilah Syukur. Zoni mengucapkan” rasa syukur dihadapan awak media bahwa acara pelaksanan reuni akbar telah selesai diselenggrakan dengan penuh rasa persaudaraan dan cukup meriah, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi kami sebagai abdi negara untuk melaksanakan tugas pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat. “Tutur zoni mengakhiri penyampaaiannya”.

Biro Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: