HEADLINE NEWS

PEMUDA BATULOHE DI PUKUL KAYU DIATAS MOTOR

18405371_120300003659694396_127162610_o

PINAL BULUKUMBA. ILYAS umur 20 tahun warga desa bontominasa kec bulukumpa dengan kepala berlumuran darah dan tangan kanan keseleo mendatangi polsek bulukumpa untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. Pada malam ini senin 8 mei pada jam 20.00 wita saat korban ke desa batulohe membeli pulsa .

Pada saat pulang,ilyas yg dibonceng oleh SULKIFLI yg juga warga desa bonto minasa, diikuti empat motor dan langsung memukul ilyas di bagian kepala dan tangan kanan sehingga ILYAS menderita tiga jahitan dibagian kepalanya. “Saya juga tidak tau pak dan tidak ada masalah langsung saya diikuti dan diburu kemudian saya dipukul pakai kayu dan mengenai kepala dan tangan kanan saya pak.

Dan pelaku juga mencabut badik akhirnya saya suruh sulkifli mempercepat kendaraan” Ujar ILYAS sang korban pemukulan. Sementara itu SULKIFLI juga menuturkan ” karena saya membonceng jadi saya tidak terlalu kentara melihat muka pelaku. Menurut kesaksian korban pada saat diterima laporannya oleh anggota polsek bulukumpa BRIPKA HAJAR ASWAD pelaku bernama HAMZAH cs warga desa sapanang kec kajang kab bulukumpa pelajar SMK 8 bulukumba Bonto minasa kec bulukumpa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: