HEADLINE NEWS

KETUA DPRD KONAWE SELATAN MENYAKSIKAN PINAL VOLLY PUTRA DAN PUTRI

18516150_1904566166492080_1144373560_n

Konsel, PIKIRAN NASIONAL Ketua DPRD Konawe Selatan menyaksikan pinal Volly Putra dan Putri yang berangsung sore tadi, selasa 2 mei 2017, mulai pukul 15.30 wita hingga usai jalanya pertandingan, dilapangan Kab. Konawe selatan, dalam memperebutakan predikat juara satu dan dua dalam perayaan Porseni seiring memperingati HUT Konsel yang ke – 14. Dalam jalannya pertandingan baik dilapangan satu maupun dilapangan dua, Irham Kalenggo selaku ketua DPRD Konawe Selatan terlihat sangat menikmati jalannya pertandingan pinal, antara Volly Putra Kec. Lainea vs Volly putra Kec. Buke dan Volly Putri Kec. Mowila vs Volly putri Kec. Ranomeeto.

18554408_1904566216492075_521737676_nIrham Kalenggo merupakan sosok pigur yang santun, berwibawah, pekerja keras, bermasyarakat dan berjiwa membangun serta sangat dicintai dan dikagumi oleh Masyarakat Konsel secara umum, hal ini terlihat hampir setiap tempat yang disambanginya, mendapatkan respon dan sambutan dari berbagai elemen Masyarakat, baik Masyarakat menengah keatas maupun menebgah kebawah, seperti halnya saat ini, begitu banyaknya penonton yang memberikan salam dan sapaan yang secara spontanitas ditunjukan oleh para penonton, yang menyaksikan jalanya pertandingan ini terhadap dirinya.

Hal yang sangat menakjubkan oleh semuah penonton, yang menyaksikan jalannya pertandingan ini adalah ketika pertandingan usai, antara perwakilan dari empat Kecamatan, Ketua DPRD Konawe Selatan ( Irham Kalenggo), langsung bergegas menuju para pemain untuk menyambangi satu persatu, baik yang mengalami kekalahan maupun yang memperoleh kemenangan dalam iven ini, sekaligus memberikan ucapan selamat bagi perwakilan Kecamatan yang memperoleh kemenangan dan memberikan motifasi bagi perwajilan Kecamatan yang belum beruntung dalam pertandingan kali ini.

Sikap ini merupakan hal yang patut diapresiasi sekaligus dapat ditiru dan dicontoh bagi kita semuah, sebab ini merupakan cerminan dari keperibadian bagi sosok pigur yang sangat bijaksana dan mudah untuk dikenali dan ditemui, seperti terlihat saat ini, begitu banyak Masyarakat Konsek yang diberikan kesempatan untuk berfose bersama, hingga wartawan PIKIRAN NASIONAL Konsel berfose bersamanya. (Akbar)

Biro Sultra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: