HEADLINE NEWS

PISAH SAMBUT KAPOLRES BULUKUMBA BERLANGSUNG MERIAH DAN HARU

PINAL NEWS BULUKUMBA
bertempat di halaman mapolres bulukumba pada hari ini rabu tanggal 24.5.2017 berlangsung pisah sambut pejabat kapolres bulukumba dari pejabat lama AKBP KURNIAWAN AFFANDI.S.IK kepada pejabat baru AKBP M.ANGGI NAULIFAR SIREGAR S.IK MSi.

Pejabat kapolres baru disambut tari padduppa dari polwan dan A’NGARU .
Kapolres baru bulukumba sebelumnya bertugas sebagai kapolres sidrap. Dan kapolres lama dimutasi dan menduduki jabatan baru sebagai wadir intelkam polda jawa timur.

Rasa haru dan bangga saat kurniawan affandi bersama istri pamit kepada bupati bulukumba AM.SUKRI A.SAPPEWALI bersama undangan yang memadati halaman mapolres bulukumba. Dan keharuan jg nampak terlihat saat kurniawan pamit kepada para perwira polres dan anggota polres bulukumba.
” saya dan keluarga mohon maaf jika sekiranya pada saat saya bertugas dibulukumba ada salah dan khilaf yang pernah saya lakukan baik yang disengaja dan yang tak disengaja, saya dan keluarga mohon maaf apalagi ini menjelang ramadhan mari kita saling memaafkan.

Dan walau saya ditempat tugas yang baru saya tetap akan mengenang bulukumba butta panrita lopi secara formal saya pindah tapi kami akan tetap memantau bulukumba karena saya juga adalah keluarga bulukumba. Karena istri saya kan banyak keluarganya dibulukumba istri saya adalah orang kajang bulukumba dan nenek kami juga jauh jauh datang dari malang jawa timur ikut hadir dan dia adalah orang kajang. dan kami tetap butuh dukungan dan doa semoga ditempat tugas yang baru saya tetap amanah Ungkap kurniawan.

Pada saat perkenalan pejabat kapolres baru AKBP ANGGI NAULIFAR SIREGAR dihadapan para undangan ” mohon terimalah kami sebagai keluarga butta panrita lopi. Semoga apa yg telah dilaksanakan oleh kapolres sebelumnya, doakan mudah mudahan saya bisa berhasil seperti beliau walau beliau hanya bertugas hanya tujuh bulan di bulukimba.

Dan semoga kami dapat menjadi pengayom dan pelindung masyarakat bulukumba.”
PINAL NEWS BULUKUMBA.
(juhanda hasan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: