HEADLINE NEWS

REKONSTRUKSI KAHA PELAKU PEMBUNUHAN DIPOLSEK BULUKUMPA

Pinal news bulukumba-
Rekonstruksi kasus pembunuhan ANWAR didesa kambuno kec bulukumpa kabupaten Bulukumba oleh KAHA berlangsung 9 adegan yang lakonkan oleh kaha. Sementara korban dilakonkan oleh anggota polsek bulukumpa BRIKPA SUKRIANTO.dengan empat saksi.

Adegan pertama saat pelaku bersama korban membeli kacang dikios bersama korban dan selanjutnya pelaku bersama korban menuju rumah kebun untuk pesta miras. Setelah di tempat minun keduanya berdebat karena korban menumpahkan minuman.

Pada saat pulang, pelaku berjalan didepan dan korban dari belakang menusuk pelaku dengan badik sambil berteriak ” kau kurang ajar karena kau tumpah minuman mau mentongko kubunuh ujar korban setelah menikam pelaku. Dan akhirnya pelaku mencabut parangnya dan menebas muka korban. Setelah roboh bersimbah darah ketanah, pelaku masih menusuk korban dengan parang hingga meninggal.

Rekonstruksi berjalan dengan penjagaaan beberapa anggota polsek bulukumpa dan hadir juga kapolsek bulukumpa AKP ABDI NUR S,Sos dan jaksa penuntut umum RIAN ADRIANSYAH, SH .

dalam keterangan persnya jpu ” rekontruksi itu tidak harus ditkp. Ini saja kan permintannya dipolres tapi dilaksanakan dipolsek. Ini hanya untuk mensingkronkan antara bap dan kejadian yang sebenarnya. Dan setelah rekon ini jpu tetap dengan pasal 338 kuhap dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

SAIFUL keluarga dekat korban yang terlambat datang dipolsek menyaksikan rekon, merasa tidak puas hasil rekon karena dilaksanakan tanpa kehadiran keluarga korban dan istri korban.” Saya kan dijanji katanya pagi pak nyatanya setelah saya sampai disini tapi sdh selesai. Yang jelasnya saya sebenarnya sangat berharap kami dari keluarga korban dihubungi sebelum pelaksanaan rekon .

Agar kami tau kejadian yang sebenarnya. Siapa tau ada pelaku lain yang terlibat”.

Sementara itu KANIT RESK polsek bulukumpa AIPTU BAHARUDDIN kepada media menjelaskan” kami sudah sampaikan kepada keluarga korban bahwa hari ini senin tanggal 22 april 2017 jam 13.00 akan diadakan rekon dipolsek bulukumpa atas meninggalnya ANWAR dengan pelaku KAHA.

Dan dalam undang undang tidak dijelaskan bahwa keluarga korban jika tidak hadir, tidak mempengarui hasil rekon. Yang diaminkan oleh jaksa penuntut umum Rian Ardiansyah.

Sementara itu penyidik kasus pembunuhan anwar BRIPKA FAIZAL.S “saya lagi ini yang disudutkan oleh keluarga korban karena terlambatnya datang keluarga korban dan sudah disampaikan oleh pak kanit resk kepada keluarga korban. Dan mengenai SP2HP yang katanya keluarga korban tdk ada dia terima itu ada.

Dan mungkin dia kasi hilang karena saya ini lengkap arsipnya. Tapi ini sekarang saya buatkan lagi dan saya serahkan kepada perwakilan keluarga korban pak Saiful. Ujarnya.
(Jhd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: