HEADLINE NEWS

KEGIATAN SUNATAN MASSAL DILAKUKAN PUSKESMAS LANDONO

Konsel, PIKIRAN NASIONAL Kegiatan sunatan massal dilakukan Puskesmas Landono, pada minggu 21 Mei 2017, sebagai bentuk partisifasi oleh pemerintah melalui Dinkes pusat dan Daerah, dalam rangka memberikan pelayanan medis yang maksimal, terhadapa Masyarakat Kec. Landono dan sekitarnya, yang pada saat ini tengah berlangsung proses jalannya kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini diperuntukan oleh, anak – anak laki – laki, yang sudah memungkinkan untuk dilakukan sunatan sebagaimana pantauan Media ini, bahwa kegiatan berjalan sesuai dengan harapan semuah pihak, baik dari Masyarakat terutama para orang tua yang Anaknya ikut dalam kegiatan sunat massal, maupun pemda Konsel.

Kegiatan sosial ini, jumlah Anak yang diberikan pelayanan untuk sunat, sebanyak lima pulu enam (56) Anak, karena hanya jumlah itu yang menghadiri kegiatan ini, serta dalam acara ini di disaksikan langsung oleh Bupati Konsel, H. Surunudin Dangga dan Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, serta camat landono, Ambolaa, Kapolsek Landono, Iptu Trimo Mustofa juga Danranil Landono.

Sebagai penyelenggara kegiatan ini adalah seluruh Tim medis Puskesmas Landono, yang dipimpin langsung Kapus ( I Wayan Natra S.km), serta satu Dokter umum dari Puskesmas Mowila, uacap Kapus Landono.

Dikesempatan inipula, Bupati dan Ketua DPRD Konsel terlihat memberikan Bingkisan berupa Bungkusan pada anak yang mewakili peserta sunatan secara simbolis, dan semuah peserta mendapatkan bungkusan yang sama, serta Surunudin melakukan peninjaua pada sarana dan prasarana medis secara menyeluru, baik gedung baru maupun gedung lama.

( Akbar/Edison)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: