HEADLINE NEWS

PROGRAM NASIONAL BANYAK MEMBAWAH BERKAH DAN SANGAT MEMBANTU MASYARAKAT

Konsel, PINAL
Program Nasional banyak membawah berkah dan sangat membantu Masyarakat, hal ini dapat dibuktikan berdasarkan kagiatan yang telah mulai dilakukan pelaksanaannya pada seluruh Wilaya Perdesaan khususnya di Konsel ini, dalam rangka pemanfaatan dana Desa yang merupakan program Nasional oleh pemerintah pusat, yang telah dilakukan pengucurannya pada setiap provinsi dan Kabupaten/kota hingga sampai pada daerah perdesaan masing – masing.

Seperti yang tengah dimulai peleksanaan pembangunannya pada Desa Kapu Jaya, Kec. Palangga, Konsel, seperti yang nampak saat ini, hal ini merupakan bagian dari pembangunan fisik dalam penggunaan Anggaran kerja tahun 2017, adapun poin yang dilaksanakan adalah, pembangunan Deucher plat 7 unit dengan Anggaran Rp. 141.709.400.00, pemasangan Talud 50 m Anggarannya Rp. 39.889.000.00, pembangunan Jalan baru pada 3 titik dengan volume 1.895 m Anggarannya Rp. 477.954.000.00, serta penambahan modal Bumdes sebanyak Rp. 63.000.000.00.

Kades Kapu Jaya dalam pemaparannya dihadapan Awak media PINAl mengatakan bahwa ” beberapa poin kerja yang sedang dalam masa pengerjaanya merupakan pembangunan fisik, dari dana yang kami terimah dan telah melalui perbincangan dengan Masyarakat, melalui forum rapat dan program dana Desa ini sangat membantu sekali dan mendukung perekonomian Masyarakat serta pembangunan di Desa ” ucap Jamingil

” ia juga menambahkan bahwa pencaharian Masyarakatnya adalah petani sawah, lada atau merica dan sebagian adalah bergerak dibidang wiraswasta, jumlah kepala keluarga yang saya pimpin adalah 172 kk serta penerimah Beras raskin sesuai pagu adalah 43 kk ” Kata Kades Kapu Jaya.

( Akbar )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: