HEADLINE NEWS

Tujuh Paket Proyek APBD 2016 Kab. Bengkulu Selatan Akan dilaporkan Ke Penegak Hukum

 

IMG-20170626-WA0009

Suara Pembaharuan, Manna 26 Juni 2017. Ikhsanudin menyampaikan pada redaksi http://www.pinal-news.com bahwa akan melaporkan satu perstu paket proyek Dinas Pekerjaan Umum Kab. Bengkulu Selatan APBD & APBD-P. 2016 yang bernilai diatas satu milyar ke penegak hukum.

Pada Tahun 2016 Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum melaksanakan sekitar 30an paket kegiatan yang bernilai diatas 1 Milyar namun sangat di sayangkan dari sekian banyak paket kegiatan yang dilaksanakan ada sekitar 7 paket proyek pembangunan Jalan yang dicurigai menyimpang dari spek.

Salah satu proyek yang akan dilaporkan dalam waktu dekat ini adalah, Proyek Peningkatan Jalan Desa Maras – Padang Pandan (Hotmix) APBD 2016.
Nilai proyek Rp.7.384.490.000. Yang dimenangkan oleh PT. Ratu Agung Pitoelas

Karena dicurigai, Volume ketebalan jalan tidak sesuai, Bentuk bahan matrial base b dan base a yang digunakan tidak sesuai, bahkan ada indikasi mengenai kebenaran SKT dan SKA termasuk print out bukti transfer uang Jaminan pelaksanaan dan jaminan pemeliharaan dari BANK penjamin.

Selain itu paket kegiatan yang juga akan menyusul dilaporkan dalam waktu dekat ini adalah, “Proyek Peningktan Jalan Desa Talang Randai-Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas”. APBD-P 2016. Nilai Proyek Rp.5.573.100.000. Yang di menangkan oleh PT. Pesona Karya Abadi.
Hal ini dilakukan demi tercapainya pembangunan yang berkualitas di Bengkulu Selatan.

Sedangkan kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Bengkulu Selaatan SUHADI,ST saat hendak di konfirmasi di nomor Hp : +6282176011XXX tidak tersambung. @Red

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: