HEADLINE NEWS

Tersangka baru dikasus PT. PULOMAS

Roy Arland

Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Babel Roy Arland

SPIN Babel ,Dugaan korupsi pengerukan alur muara Pelabuhan Jelitik di Sungailiat, Kabupaten Bangka Okeh PT Pulomas. Masih dalam proses penyidikan lanjutan
Demikian ini dikatakan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) dan Humas Kejati Babel, Roy Arland “Tim penyidik Tindak Pidana Khusus Kejati Babel masih menunggu audit atau penghitungan kerugian negara oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)”

“tersangka sementara masih 3 Orang dan masih dalam proses pemberkasan. Kita juga masih menunggu perhitungan dari BPK,” ujarnya .
Untuk tersangka baru penyidik belum menetapkan . “Untuk saat ini belum ada tersangka baru, masih tiga tersangka itu. Tetapi tidak kemungkinan akan ada tersangka yang lain,” lanjutnya

Jaksa terlebih dahulu akan meneliti berkas ketiga tersangka sebelum dinyatakan lengkap alias P21. “Nanti diteliti juga oleh jaksa P16 A nya, apakah berkas ini lengkap atau belum. Seperti di KUHAP akan diteliti selama 14 hari, Jika ada kekurangan dalam berkas perkara, terlebih dahulu akan dilengkapi. Sebaliknya jika telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh jaksa, maka proses selanjutnya yakni tahap 2. “Waktunya selama 14 hari juga. Kalau sudah P21, baru tahap dua,”
” Ungkap Roy sekaligus menutup Obrolannya
.*team 007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: