HEADLINE NEWS

Dianggap Kabupaten terkaya, kok masyarakat menderita.

FB_IMG_1500354409179

SPIN Kukar. Lagi-lagi masyarakat Kutai Kartanegara mengeluh akibat jalan poros sebelimbingan menuju ke kecamatan Tabang tak henti-hentinya menjadi bahan sorotan.

Pasca banjir yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam beberapa bulan terakhir ini meninggalkan cerita dan derita yang sangat mendalam bagi masyarakat khususnya pengguna jalan poros dari Desa Sebelimbingan-Tabang. Pasalnya, beberapa ruas jalan tersebut mengalami rusak parah hingga mengakibatkan beberapa harga sembako melunjak naik hingga 30% dari harga standar.

Disamping harga sembako naik, biaya transportasi pun turut naik mulai dari Rp.250.000 hingga mencapai Jutaan rupiah.

FB_IMG_1500354248909Beberapa pemilik akun media sosial (Facebook) menyoroti beberapa pejabat pemerintah Kutai Kartanegara terkait kinerja pemerintah yang di anggap tidak becus dalam menjalani tugasnya. Bahkan ada yang mengatakan “Mungkin jumlah suara pemilih Etam di hulu dianggap rendah makanya nade di benakan side….jadi saat ini yg diurus side daerah yg banyak pemilihnya… daerah ye benyak suaranya ngia kela ibarat planuk jinakai buaya dijanjikan kerbau, lah sampai ke seberang iiiii pupus harga kerbau ” katanya dalam sebuah komentar di akun Facebook.

Termasuk menyinggung janji dalam pilkada tahun 2016 lalu yang di menangkan oleh salah satu pasangan calon dengan mengumbar visi misi “HARUS” adakah pemerintah memikirkan itu, inikah yg dinamakan sejahtera…? Mana yg katanya hak rakyat untuk sejahtera,inikah endingnya program “HARUS” yang ditawarkan ke masyarakat….???? Paham…paham….itu mungkin karena jumlah suara kami di wilayah hulu sedikit…. tdk bisa memenuhi kuota dlm persaingan PILGUB 2018….makanya gak diperhatikan….” Pungkasnya. Dilihat dari beberapa ruas jalan penuh dengan lumpur, dan berlubang, diharapkan pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara mengambil sikap agar hal seperti ini tidak dibiarkan begitu saja tanpa harus memikirkan dampak negatifnya yang menimbulkan kerugian besar bagi warga.

Karena dimata Publik Kabupaten Kutai Kartanegara sudah dianggap Kabupaten terkaya se Indonesia. Biro kukar Mrg-PN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: