HEADLINE NEWS

LAGI-LAGI AKSES JALAN KELEKAT TABANG MENELAN KORBAN JIWA

SPIN

Pinal-News Kukar. Tukung Ritan 30/7/17 Akses jalan Kelekat menuju Tabang kini kembali menelan korban jiwa. Korban yang bernama Ilet Ayeq warga Desa Tukung Ritan Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara ini diduga jatuh dari sepeda motornya yang dikendarainya saat mau menyelip temannya yang berada didepan.

Korban bersama rekannya pulang dari tempat pemandian di sebuah air terjun di kawasan Desa Buluq Sen dengan Desa Muara Ritan Kecamatan Tabang, dan menurut keterangan warga setempat bawah korban (Ilet Anyeq-red) saat mau nyelip temannya, pada saat itu pula sebuah mobil truk datang dari arah yang berlawanan, diduga korban terkejut dan langsung menyenggol motor temannya dari belakang. Motor yang dikendarai korban pun tak terkendali lagi hingga terpental dengan begitu keras.

Korban yang masih diperkirakan berusia 22 tahun ini dikenal ramah tamah dan santun, dan muda bergaul ini akhirnya merenggang nyawa di TKP karena diduga kepala korban terbentur benda keras dan banyak mengeluarkan darah sehingga nyawa korban tak tergolong lagi, “si korban bersama temannya pulang dari arah air terjun menuju ke Muara Ritan dalam perjalanan si korban mau nyelip temannya yng ada di depan karena diduga kecepatan tinggi, akhirnya tersengol dengan temannya sendiri akhirnya si korban jatu sendiri ” terang seorang warga tersebut.

Melihat dari kejadian ini, bahwa Tempat Kejadian sangat rawan, disamping jalanya ada sedikit tikungan, kemudian akses jalan yang baru selesai tahun lalu ini masing-masing bahu jalannya sudah di tumbuhi semak-semak sehingga memakan badan jalan dan jarak pandang pengendara pun terbatas. Kejadian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 16:00 waktu setempat. Korban langsung di bawa ke Rumah duka, dan akan di kebumikan di TPU Desa setempat. Mrg-PN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: