HEADLINE NEWS

WAKIL BUPATI BULUKUMBA LEPAS GERAK JALAN SANTAI

WhatsApp Image 2017-08-16 at 06.58.06

WhatsApp Image 2017-08-16 at 07.39.08PINAL NEWS BULUKUMBA Ribuan masyarakat kec bulukumpa dari berbagai penjuru baik itu instansi dan masyarakat tumpah ruah di lapangan sepak bola remaja tanete, mengikuti gerak jalan santai, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 Tahun ini.
Wakil bupati bulukumba, TOMY SATRIA YULIANTO didampingi wakil ketua DPRD Bulukumba A.ZULKARNAIN PANGKI ikut berbaur dan bersatu bersama masyarakat dalam gerak jalan santai ini.

Yanti salah seorang warga kel jawi jawi sangat antusias mengikuti kegiatan ini.”saya tiap tahun ikut kegiatan gerak jalan santai memeriahkan kemerdekaan walaupun tahun ini, sedikit saya kecewa karena saya tidak dapat no undian untuk door price. Tapi ini tidak jadi masalah karena kebersamaan yang perlu. Tapi kedepan panitia gerak jalan santai, harus lebih tertib dalam pembagian kupon supaya merata. Jangan ada yang dapat ada yang tidak dapat kupon” kuncinya.

WhatsApp Image 2017-08-16 at 06.58.06(1)Sementata itu, Tomy satria wakil bupati dalam sambutan dan sekaligus melepaskan peserta gerak jalan santai ini, “Dengan semangat kemerdekan tahun ini, mari kita bangun kebersamaan antara seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan pemerintahan yang baik dan sehat dan bersinergi antara pemerintah dan masyarakat. Hargai hasil kerja pemerintah. Himbaunya yang disambut dengan tepukan riuh dari peserta gerak jalan santai”.

Setelah melepas peserta gerak jalan santai wakil bupati bersama wakil ketua dprd bersama camat bulukumpa ikut bersama masyarakat, star dari lapangan remaja tanete dan finis di halaman mapolsek bulukumpa. (Juhanda hasan-Zulha-aplus)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: