HEADLINE NEWS

SUNATAN MASSAL DAN DONOR DARAH DI GELAR DI DESA BONTOBULAENG BULUKUMBA

WhatsApp Image 2017-08-20 at 17.21.52

pinal-news.com Bulukumba-salah satu Komunitas yang bernama relawan berbagi Al- Ukhuwatus shadiqah surau Iftikarul Amin IV Bontobulaeng bekerja sama pemerintah Desa Bontobulaeng beserta tim medis dari puskesmas Tanete dibantu oleh tenaga kesehatan Pustu Bontobulaeng di bawa kordinator Anjas marhadi skm M.kes melaksanakan Khitanan dan donor darah gratis, bertempat di Surau Iftikarul amin IV Bontobulaeng, pada hari Minggu 20 agustus 2017.

WhatsApp Image 2017-08-20 at 17.17.29Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pengurus Al- Ukhuwatus shadiqah dan kepala desa Bontobulaeng Rais H Abd Salam dan masyarakat desa maupun luar desa Bontobulaeng, dan hadir juga wakil ketua DPRD Bulukumba, A. Zulkarnain pangki dan anggota DPRD H. Ahmad sultan SH,

Kepala Desa Bontobulaeng juga sangat berterima kasih kepada panitia yang terlibat, ” kami selaku pemerintah desa sangat berterima kasih sebesar – besarnya kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, karna tanpa kerja keras teman-teman panitia maupun relawan, kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik dan sukses”.
Ungkap Rais H. Abd. Salam, .

Beliau pun ikut menyumbangkan darahnya bersama Ketua LSM LP-RI SULSEL Imran Hasan dan wakil sekertaris zulha.
Antusias masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan ini, “kami sangat bersyukur dengan adanya sunatan gratis ini dan ini sangat membantu kami sebagai warga desa Bontobulaeng.” ungkap salah satu warga.

Adapun hasil dari donor darah, berhasil dikumpulkan 12 kantong darah oleh unit transfusi darah Bulukumba, dan 52 peserta khitanan.
Kegiatan ini dimulai pukul 09:00 – 15:30, meriahnya kegiatan ini itu tandanya bahwa segala bentuk agenda terlaksana dengan baik dan sukses.

Sementara itu Anggota Dprd Bulukumba H Ahmad sultan SH Kepada ketua DPD Lsm LP-RI sulsel /kepala Biro Media pinal-news.com Sulsel kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,smoga kegiatan kemanusian ini sangat bermanfaat khususnya masyarakat yang kurang mampu makanya saya memberikan berupa fasilitas rumah untuk di jadikan tempat sunatan massal dan donor darah saya berharaf kegiatan seperti harus terus kita lakukan dan kedepan saya berharaf Lembaga peduli rakyat indonesia atau lsm LP-RI sulsel bisa juga melaksanakan kegiatan seperti kami selaku Anggota dprd siap membantu kata H Ahmad yg di kenal sangat merakyat ini ( Imran-zulha)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: