HEADLINE NEWS

Kantor camat Bulukumpa di bobol maling

IMG-20170824-WA0109

Pinal news bulukumba.
Kantor camat bulukumpa kab bulukumba rabu malam di bobol maling. Kejadiannya di perkirakan terjadi malam rabu kemarin, sekitar dini hari. Camat bulukumpa ASDAR ANDI BENNU saat ditemui pinal hari ini menjelaskan ” jadi barang yang di curi berupa satu set komputer merek acer. Pencuri masuk melalui jendela dengan cara mencungkil dan merusak jendela. Kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Untuk sementara waktu, pelayanan administrasi untuk pengetikan surat atau hal yang membutuhkan komputer, tidak terlayani dan kalau ada surat yang mau di ketik, diketik diluar atau numpang di kantor kelurahan jawi jawi atau di dilantor kelurahan tanete.

Sementara hal senada juga di ungkapkan oleh sekcam bulukumpa Drs salman patongai ” memang akhir akhir ini, sekumpulan anak anak muda sering mangkal di sekitar kantor camat, dan biasanya sampai larut malam dan bahkan sampai dini hari. Dan sesuai rencana kapolsek bulukumpa dan camat bulukumpa untuk membentuk pamswakarsa atau forum.kemitraan polisi masyarakat, diharapakan segera terbentuk kepengurusannya karena akan membantu tugas pengamanan. Karena sudah banyak kerusakan di sekitar kantor ini. Mulai dari taman lampu penerang, dan bahkan huruf taman karampuang tinggal berapa buah karena dirusaki oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab”

Ditempat terpisah juhanda hasan wakil ketua dpd lsm LP RI kepada media, ini sudah sangat keterlaluan sekali karena sebelumnya polsek bulukumpa sudah pernah mengamakan anak dibawah umur yang mengisap lem. Dan pengrusakan fasilitas umum mulai dari taman dan lampu, ini harus di selidiki supaya pelakunya bisa diketahui dan ditindak sesuai hukum yang berlaku
Sumber dipolsek bulukumpa membenarkan kejadian pencurian ini. Dan pihak kecamatan bulukumpa sudah melaporkan kejadian ini ke polisi.
Pinal bulukumba.
#tim liputan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: