HEADLINE NEWS

Gerakan Aksi Sat-Lantas Polres Bangka Peduli Donor Darah

IMG-20170905-WA0082

Sungailiat,SPIN Babel – Bantu Palang Merah Indonesia (PMI) kumpulkan darah, Para Anggota Sat-Lantas Poles Bangka menggelar aksi Donor Darah bersama Dalam Rangka HUT Polantas KE-62. . Setidaknya 50 peserta ikut hadir dalam mendonorkan darahnya Kegiatan dimulai pukul 08.00 s/d 11.00 WIB.
demi mewujudkan Indonesia yang sehat Khususnya Masyarakat Kabupaten Bangka

“Targetnya semoga mendapatkan banyak kantong darah, dan kami sangat optimis ini dapat tercapai bila melihat antusiasme para Anggota Satlantas Polres Bangka dengan event yang kami gelar,” kata Kasat Lantas membuka pembicaraan kepada Wartawan SPIN
saat ditemui di areal donor darah Gedung Praktek Uji Sim polres Bangka, Selasa (05/09/2017).

IMG-20170905-WA0083.jpg

Untuk areal Kota Sungailiat sendiri, kata Kasat Lantas Polres Kabupaten Bangka;AKP.Dewi Rahmailis Munir,SH. ditargetkan dapat mendapatkan banyak kantong darah, dan pihaknya optimis akan mendapatkan target tersebut.
“Dalam event ini kami mengajak masyarakat untuk berbuat untuk sesama, untuk di Kabupaten Bangka ini yang ke sekian kali dilaksanakan,” tegasnya.

Sementara itu, Humas PMI Kabupaten Bangka mengatakan, selama ini masyarakat kebanyakan masih takut dengan momok donor darah.

“Dengan event donor Darah yang digelar HUT- Satlantas Polres Bangka yang KE-62 dengan kemasan yang menarik membuat masyarakat tertarik dan tidak lagi takut. Kami optimis dapat meraih target,” tegasnya.
(Babel 007).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: