HEADLINE NEWS

Galian C PT. RPB atau biasa di sebut “Kuari AJM”. diduga IUP ILEGAL Kantor ESDM Prov.Bengkulu di Demo

IMG-20170914-WA0068

Koalisi Pemuda Raflesia (Kopral)
Hari ini menggelar aksi Demo di depan Kantor ESDM Provinsi Bengkulu aksi diimulai jam 09:00 wib s/d sekitar jam 12:00 wib.

Aksi demo dengan massa sekitar puluhan peserta yang di pimpin oleh Ikhsanudin sebagi korlap. Massa berkumpul di sekitar masjid jamik kota bengkulu kemudian massa konvoi menuju Kantor ESDM Prov. Bengkulu di KM.6,5 Kota Bengkulu.

IMG-20170914-WA0067Dalam Orasinya, Ikhsanudin menyampaikan, Mendesak agar galian C PT. Rizki Putra Bersaudara yang biasa disebut “Kuari AJM” yang terletak di Desa Padang Leban Kec.Tanjung Kemuning Kab. Kaur. SEGERA DI TUTUP, karena AKTIVITAS PENAMBANGAN di curigai ILEGAL. (diluar IUP yang di ijinkan).

Mendesak Kepala ESDM prov BKL MENCABUT IUP galian C PT. Rizki Putra Bersaudara ” Kuari AJM” karena di curigai IUP TIDAK PROSUDURAL “ILEGAL”

Mendesak Kepala ESDM Prov BKL segera mundur dari Jabatan karena diduga sebagai “Dalang Pesekongkolan Jahat” dalam penerbitan IUP yang diduga ILEGAL. Dan dicurigai ada pembiaran.

Disaat aksi demo sedang berlangsung, ada tawaran berdiskusi dari pihak ESDM Prov.Bengkulu untuk berdiskusi di salah satu ruangan Lantai II kantor ESDM.

Sejak mulai diskusi,, pihak ESDM di brondong pertanyaan oleh perwakilan pendemo yg di pimpin Iksanudin (korlap). dari sekian pertanyaan yang dilontarkan ada hal yang lucu mengenai jawaban pihak ESDM misalnya,, mengenai perbedaan tanggal terbit serta luasan yang tertulis di Ijin lingkungan dibanding luasan di IUP

Pihak ESDM Provinsi Bengkulu menjelaskan bahwa ketidak sesuaian luasan antara dokumen IUP luas 16 HA sementara dokumen Ijin lingkungan luas 5 HA itu disebabkan karena salah tulis. hal ini sampaikan ikhsan pada redaksi http://www.pinal-news.com. 14/09/2017.

“Ikhsnudin menambahkan”, saya merasa lucu aja dengan pernyataan pihak ESDM yang mengatakan selisih jumlah luasan itu hanya karena salah tulis,,,, kalau luasan yang benar 16HA maka usaha galian C ini wajib memakai AMDAL,, tapi kenyataanya galian C ini hanya menggunakan UPL-UKL. Lucu,,,,,,Aneh, aneh,aneh.

Aksi demo hari ini adalah aksi pemanasan, jangan kira kami akan berhenti disini kalau tuntutan kami belum di akomudir oleh PLT. Gubernur Bengkulu maka kami akan kembali AKSI LANJUTAN di kantor GUBERNUR Bengkulu dengan tuntutan yang sama. Pungkas Ikhsan mengakhiri menympaianya pada pada media ini .14/09/2017.

Biro bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: