HEADLINE NEWS

Ahmad Sultan awali peletakan batu pertama pembangunan Gapura SMPN 14 Bulukumpa

WhatsApp Image 2017-09-22 at 08.24.04

PINAL NEWS Bulukumba – Peletakan batu pertama oleh anggota DPRD Bulukumba, H. Ahmad Sultan, SH.
Sekaligus sebagai bagian IKA SMPN 14 Bulukumba, bersama Kepala Desa Bontobulaeng, Rais H. Abd. Salam yang menggerakkan perombakan dan pembangunan Gerbang Gapura SMPN 14 Bulukumba.

Dalam perencanaan ketua IKA SMPN 14 Bulukumba, Ibu Kasmawati Zainuddin, S. Pd, M. Pd,. Mengungkapkan harapannya kepada seluruh alumni, ” kami selaku pengurus IKA SMPN 14 Bulukumba sangat berharap alumni yang lain mampu memberikan sumbangsi materi, agar pembangunan Gerbang Gapura ini cepat terbangun, adapun anggaran awal yang terkumpul itu dari beberapa alumni sekaligus anggota DPRD Bulukumba H. Ahmad Sultan, SH. Sekaligus beliau meletakkan Batu pertama pada hari ini Jumat, 21 September 2017, tepat pukul 08:30, WITA.” ungkap Ketua IKA.

WhatsApp Image 2017-09-22 at 08.24.06Dalam rangka peletakan batu pertama ini pembina IKA juga ikut hadir, tidak lain yaitu kepala Desa Bontobulaeng Rais H. Abd. Salam, beliau memberikan sumbangsi dana sekaligus pemikiran, ” saya selaku kepala desa Bontobulaeng dan sekaligus bagian dari alumni SMPN 14 Bulukumba, sangat mensupport pembangunan Gerbang Gapura ini agar kita sebagai alumni bersatu memperbaiki sekolah kita bersama.” ungkapnya.

IKA adalah sebuah wadah yang bisa memperhatikan sekolah yang pernah memberikan mereka ruang untuk berproses mengenyam dunia pendidikan, maka dari itulah dengan adanya IKA SMPN 14 Bulukumba banyak memberikan sumbangsi pengembangan dan pembangunan infrastruktur sekolah, karna anggota didalam IKA ini sudah banyak yang sukses dalam berbagai bidang profesi.
(Imran/zul)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: