HEADLINE NEWS

MUSYAWARAH BESAR ke-2 KERUKUNAN DAYAK KENYAH LEBUQ TIMAI PROV KALTIM Drs. EDY GUAWAN AREQ LUNG KEMBALI MENJADI KETUA UMUM

SPIN

SPIN

Drs. Edy Gunawan Areq Lung

Drs. Edy Gunawan Areq Lung kembali terpilih sebagai Ketua Umum Kurukunan Dayak Kenyah Lebuq Timai, yang di ubah secara resmi menjadi Himpunan Dayak Kenyah Jalung Ului Ingan Maan Kalimantan Timur. Drs. Edy Gunawan Areq Lung yang bisasa di sapah dengan sebutan Amai Lagun kini terpilih kembali sebagai Ketua Umum Himpunan Dayak Kenyah Jalung Ului Ingan Maan Kalimantan Timur di Lamin Ja’au Desa Umaq Dian Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara pada Tanggal 06 Oktober 2017. Sebelum Amei Lagun terpilih menjadi Ketum, Lagun-red sempat menyerahkan Masa Jabatannya secara simbolis kepada Panitia Mubes deraya berkata” Setelah saya menyerahkan Jabatan saya, maka saya harap kepada seluruh Masyarakat yang hadir, saya tidak mau dipilih dan terpilih lagi menjadi Ketua Umum dalam Mubes kali ini karena Jabatan saya cukup banyak. Dan kalau bisa pilih yang lain jangan pilih saya” Terang Lagun kepada pesrta Mubes.

Namun kenyataan berkata lain, Beliau (Edi Gunawan-red) kembali terpilih secara resmi oleh Warga dengan Potting suara terbanyak, kemudian menyusul suara yang lainnya seperti H.Yahya Alatas Ubay, Daleq.SE, dan Rudy Sung. Secara resmi Amai Lagun di lantik sebagai Ketua Umum Himpunan Dayak Kenyah Jalung Ului Ingan Maan Kalimantan Timur untuk yang ke tiga kalinya.

Di selah-selah sibuknya acara pelantikan dan pemebentukan Struktur pengurus Himpunan Dayak Kenyah Jalung Ului Ingan Maan Kalimantan Timur, salah satu Warga yang tidak mau disebut namanya dalam media ini menerangkan “ Menurut saya secara pribadi, Amai Lagun adalah sosok manusia yang sangat bijaksana, tepat, cepat dalam mengambil keputusan, kemudian dengan terpilihnya Beliau selaku ketua Umum Himpunan Dayak Kenyah Jalung Ului Ingan Maan Kalimantan Timur untuk yang ketiga kalinya ini artinya Beliau masih di percaya penuh oleh Warga Masyarakat khususnya Dayak Kenyah Lebuq Timei untuk menjadi kutua” Terang Warga tersebut.

Setelah acara pelantikan Pengurus Himpunan Dayak Kenyah Jalung Ului Ingan Maan Kalimantan Timur, Amai Lagun menjelaskan malaui kata sambutannya “Saya sangat berterimakasih kepada kita semua, karena saya masih dipercaya oleh Warga untuk menjadi ketua pengurus Himpunan Dayak Kenyah Jalung Ului Ingan Maan Kalimantan Timur sehingga saya kembali terpilih. Namun secara pribadi, saya tidak berarti apa-apa kalau bukan atas dasar kerjasama kita yang baik dan campur tanga Tuhan dalam kegiatan ini. Kemudian calon ketua yang di usungkan tadi akan kita rekrut dalam Struktur Kepengurusan Himpunan Dayak Kenyah Jalung Ului Ingan Maan Kalimantan Timur untuk lima Tahun kedepan” jelas Amai Lagun sembari mengajak warga mengatakan yel-yel 1. Lebuq Timai 2. Lebuq Timai Pekueq Tawai, 3. Lebuq Timai Maju, 4. Lebuq Timai Sejahtera. Biro Kutai Kartanegara Mrg-PN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: