HEADLINE NEWS

Kapolda Kaltim Sukses Menggelar Acara Jalan Sehat Kukar Bergerak Cinta Damai

SPIN

SPIN Kukar- Arena parkir stadion Rondong demang, di banjiri ratusan warga Kota Tenggarong Kukar dan sekitarnya pada Minggu pagi (03/12) mengikuti acara semarak jalan sehat Kukar Bergerak Cinta Damai yang di gelar oleh Institusi Kepolisian Republik Indonesia, melalui Komando Kapolda Kaltim Irjen Polisi Drs. Safaruddin. SH. Setelah acara resmi di buka oleh beliau pagi tadi,  beliau pun turut berbaur bersama warga tumpah ruah ke jalan dari start hingga finish, Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin, terlihat enjoy dalam kondisi fisik yang prima melewatkan acara tersebut, di selingi dengan acara joget senam gerak olah tubuh di panggung beliau terlihat cekatan mengikuti gerakan yang di pandu oleh beberapa instruktur yang terlihat cantik-cantik dengan gerakan yang aktraktif.

SPINKemeriahan acara tersebut juga di ramaikan oleh doorprize yang sangat di tunggu-tunggu oleh warga dengan beragam hadiah variatif, diantaranya sepeda motor, sepada kayuh dan hadiah-hadiah hiburan lainya. Ketika sesi pembagian hadiah berdasarkan nomor kupon yang di sebutkan oleh MC (pembawa acara), sang pemenang doorprize pun disambut langsung oleh Pak Kapolda di atas panggung dan antusiasme warga pun tak kalah menariknya memberikan appluse dan yel-yel dari bawa panggung, tak kalah meriahnya saat Pak Kapolda memberikan hadiah sepeda motor cuma-cuma kepada penjual gulali dan penjual es lilin, warga yang menonton acara pun menyambut haru dengan decak kagum yang menambah semaraknya acara pagi itu.

Setelah acara pembagian doorprize usai, acara panggung pun berlanjut ke sesi acara pentas hiburan yang di meriahkan oleh tampilan beberapa artis biduan kelas menengah, para biduan pantura dan D’Academi 3 yang tak kalah gengsinya membawakan lagu-lagu dangdut yang menantang para penonton untuk bergoyang, beberapa tembang pun di lantunkan menambah semarak dan semangatnya acara hingga usai.(Biro Kukar/mir/mrg-PN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: