HEADLINE NEWS

Biro Pengelolaan keuangan Provinsi Bengkulu terkesan lamban dalam melayani kontraktor

s_3

SPIN Bengkulu, 08 Des 2017. “Kalau Bisa di Perlambat Kenapa Harus di Percepat”

Pepatah diatas nampaknya sedang dialamatkan pada Dinas biro pengelolaan keuangan Provisi Bengkulu. pasalnya, banyak keluhan dari kontraktor di Bengkulu bahwa untuk mencairkan tagihan progres kegiatan yang telah mereka kerjakan terkesan sengaja di perlambat sedangkan bagi seorang kontraktor waktu sangatlah berharga karena kontraktor harus menutupi tagihan dari suplaiyer barang.

Keluhan disampaikan pada Ikhsanudin salah seorang aktivis anti korupsi yang tergabung dalam Tim Khusus LSM LP-RI di Bengkulu 08/12/2017.

Ikhsanudin menyampaikan pada awak media ini. “saya di telpon oleh salah seorang kontraktor yang mengeluh”, menceritakan bahwa mereka (kontraktor) seolah-olah memang di perlambat dalam urusan tagihan. sebagai salah satu contoh kami mengajukan berkas tagihan ke biro pengelolahan keuangan setelah berkas kami masukan berkas kami tidak langsung di periksa setelah 3 (tiga) hari kami baru mendapatkan pemberitahuan bahwa berkas yang kami ajukan masih ada kekurangan. kami harus menunggu 3(tiga) hari lagi baru mendapatkan informasi apakah berkas kami sudah lengkap atau belum ?, hal ini berlarut-larut, mestinya berkas kami di koreksi saat kami masukan berkas tagihan bila ada kekurangan beritau kami supaya kami bisa melengkapinya, jangan seperti ini !… “kata kontraktor” yang di kutip ikhsan.

Terkait masalah ini saya “kata ikhsan” akan konfirmasi langsung pada Kepala biro pengelolaan keuangan Provinsi Bengkulu ada apa sebenarnya terjadi ?. Sedangkan untuk langkah selanjutnya saya akan melaporkan masalah ini pada Plt.Gubernur Bengkulu agar dapat mengevaluasi kinerja dkebiro pengelolaan keuangan Provinsi Bengkulu. “Tegas Ikhsan mengakhiri”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: