HEADLINE NEWS

75 Mahasiswa STIE Lahat Terima Gelar Magister Manajemen

WhatsApp Image 2017-12-20 at 12.37.40

SPIN LAHAT, – Sebanyak 75 Mahasiswa/ Mahasiswi Stie Serelo hari ini resmi di Yudisium dan di Wisuda prgram pascasarjana megister manajemen Stie Serelo angkatan XVI. Acara tersebut di lakukan di Hotel Grand Zuri Lahat, Rabu 20/12/2017.

Hadir dalam acara ini Asisten 3   Drs. H. Iskandar, M. Si, Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar, SH, MM dan Direktur PPS DR. Budi Hartono, SE, M.Si

WhatsApp Image 2017-12-20 at 12.37.50Rudi Eduar dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Lahat dan seluruh unsur Yayasan karena yang telah mendukung STIE dalam mencapai akreditasi B+ untuk program Strata 1 dan B untuk program Pascasarjana.

“Akreditasi B plus untuk program Strata 1 dan B untuk program Pasca Sarjana yang telah didapat STIE ini tidak terlepas dari dukungan Pemda Lahat dan seluruh unsur yayasan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungannya.

Rudi Eduar juga menyampaikan harapannya kepada Pemda agar lulusan ini dapat di berdayakan demi masa depan pembangunan bangsa umumnya kab. Lahat khususnya.

“Dan saya mengucapkan selamat kepada seluruh Mahasiswa/ Mahasiswi yang baru sali lantik dan mendapat gelar, semoga kalian mendapatkan pekerjaan di bidang kalian.” harap Rudy.

Dalam kata sambutan Bupati Lahat, yang dalam hal ini di sampaikan oleh Asistin III Drs. H. Iskandar, ia menyampaikan maaf atas ketidak bisa hadiran bapak Bupati Lahat di dalam acara ini, di karenakan beliau ada tugas lain di luar kota.

“Dan saya mewakili pemerintahan daerah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah menyelesaikan kulia di Stie Selero Kabupaten Lahat, semoga kalian dapat menuruskan dan dapat bekerja.” harap Iskandar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: