HEADLINE NEWS

Antisipasi Kenaikan Harga dan Kelangkaan Sembako Menjelang Tahun Baru di Kabupaten Paniai dan Kabupaten Deiyai

IMG-20171230-WA0003

PANIAI – Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K., M.H. melalui Kasat Reskrim Iptu Abdul Gani Wildan bersama Anggota Polres melaksanakan pengecekan kelangkaan harga sembako menjelang Tahun Baru di beberapa Agen Pemasok di Kabupaten Paniai dan Kabupaten Deiyai menjelang, Jumat (29/12/2017)

Dalam kegiatan tersebut terdapat 3 Agen Pemasok yang dijadikan sasaran setiap Kabupaten Paniai dan Kabupaten Deiyai yang menjual atau memasok bahan bahan sembako.

Hasil dari kegiatan tersebut harga yang dijual di semua Pemasok tersebut dapat dikatakan normal dan Stock dapat memenuhi kebutuhan hingga Bulan Januari. Dibalik pengecekan harga Sembako terdapat temuan yaitu ditemukan sirup ABC Squash 17 Karton yang Kadaluarsa, oleh karena itu barang tersebut diamankan di Polres Paniai.

“Kita mengantisipasi penimbunan bahan pangan yang ada di Wilayah Hukum Polres Paniai yang dapat menyebabkan melonjaknya harga Bahan Pokok, maka kita adakan pendataan dan memastikan semua barang yang dijual, layak untuk dikonsumsi. Semua dilakukan untuk kesehatan dan Stabilitas Perekonomian yang ada di Wilayah Paniai dan Deiyai” ujar Kasat Reskrim. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: