HEADLINE NEWS

Akibat Hutang Jujuran, Mahasokhi Laia Di Bacok Bertubi-tubi

WhatsApp Image 2018-01-04 at 11.52.40

Gunungsitoli,SPIN – Di duga karena hutang jujuran pernikahan belum dibayar, Mahasokhi Laia alias Maha (23) Warga Dusun I Desa Hilimborodano Kecamatan Somolo – molo Kabupaten Nias, Sumatera Utara di hujani bacokan, di lakukan oleh Yasokhi Laia alias ama Weni (40) warga Desa yang sama, Rabu (3/1).

Peristiwa berawal saat; “pelaku bersama istri dan anaknya dengan membawa parang masing – masing datang kerumah milik Talizinema laia als Ama Yudika (TKP) sekira pukul 11.00 wib, tidak lama kemudian pelaku dan Talizinema laia als Ama Yudika bercerita masalah keluarga, lalu pelaku menyuruh istrinya untuk memanggil korban dan istrinya, lalu setelah korban dan istrinya datang kerumah (TKP), korban duduk dikursi bergabung dengan pelaku dan mereka sempat membahas masalah masalah keluarga dan hutang jujuran korban kepada pelaku namun pada saat itu pelaku emosi dan langsung menyerang dengan membacok korban ke arah bagian punggung dan kepala korban secara bertubi-tubi hingga korban yang sedang duduk dikursi langsung tersungkur di lantai, setelah itu para saksi teriak dan pelaku serta istri dan anaknya langsung kabur meniggalkan TKP” ungkap saksi kepada Polisi di TKP, (3/1) sore.

Kapolsek Gido kepada Paur Subbag Humas Polres Nias, membenarkan akan kejadian tersebut, Personil Polsek Gido yang telah turun ke TKP melakukan cek TKP, mengambil dokumentasi TKP dan korban dibawa ke Puskesmas, mengamankan barang bukti berupa sebilah parang dan 1 buah topi milik terduga pelaku, membuat Laporan, mewawancarai saksi saksi, menggeledah rumah pelaku dan pelaku tidak berada di tempat.

Menurut Kapolsek Gido, pelaku YL (40) di duga emosi karena korban ML (23) belum membayar jujuran atas pernikahan korban terhadap istri adeknya pelaku sebesar Rp.5.000.000(Lima juta) dan 1 ekor babi.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek bagian kiri dan kanan kepala atas, luka robek pada bagian badan belakang sebanyak 3 luka, dan luka robek pada bahu sebelah kanan. Saat ini korban yang dalam kondisi kritis di rawat intensif di RSUD Gunungsitoli akibat luka serius. (az)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: