HEADLINE NEWS

Niat Melerai Perkelahian, Kepala Di Hantam Kursi

WhatsApp Image 2018-01-04 at 14.41.56

Gunungsitoli,SPIN – Bermaksud merelai perkelahian, Atosokhi Lase warga Desa Saewe, Dusun III Kecamatan Gunungsitoli, Sumatera Utara malah jadi korban penganiayaan, akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Nias, Kamis (4/1) pagi.

Menurut penuturan korban Atosokhi lase, penganiayaan yang menimpanya bermula saat menghadiri acara pesta yang tidak jauh dari rumahnya tepatnya di depan rumah ama Liber lase di dusun 3 desa saewe.

Lanjutkan korban, sekitar pukul 00.30 kamis dini hari sedang berlangsung acara pesta malam hiburan, tiba – tiba terjadi perkelahian antara dua orang pemuda.

“Melihat kedua pemuda itu berkelahi, saya berupaya melerai, namun saat saya melerai tiba tiba datang pemuda berinisial YL menghantamkan kursi plastik tepat di kepala saya dan saya pun tersungkur jatuh dan kepala saya terluka”.

Korban yang menderita luka dan mengeluarkan darah segar yang tidak henti, akhirnya di larikan ke RSUD Gunungsitoli oleh anak korban untuk mendapat perawatan intensif, sekaligus mengambil Visum/VER.

Pantauan SPIN, saat ini korban sedang diambil keteranganya oleh juru periksa (Juper) Bareskrim Polres nias.

Rima Lase, anak korban berharap kepada pihak Polres Nias untuk segera menahan pelaku penganiaya bapaknya, sebab dikhawatirkan pelaku bisa saja memberikan ancaman baru kepada keluarga kami atas peristiwa ini. kata Rima kepada SPIN, di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsitoli. kamis (4/1) siang.(az)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: