HEADLINE NEWS

Polres Sorong Kota Press Realise Terkait Penangkapan Pengedar Sabu-Sabu

WhatsApp Image 2018-01-10 at 06.33.58

SPIN SORONG – Polres Sorong Kota melakukan Press Realise terkait penangkapan yang dilaksanakan pada hari Jumat 05/01/2018, Nara Sumber atau Informan memberitahukan Polres Sorong Kota bahwa ada keberadaan barang Narkotika dengan jenis Sabu-Sabu berada di Kota Sorong, sehingga pada hari Jumat yang sama Jam 16:00 Tim dari Satuan Narkoba Polres Sorong Kota melakukan penggrebekan rumah di Jalan Sungai Mambramo Km 10 dan dari rumah tersebut Tim Satuan Narkoba Polres Sorong Kota menemukan tersangka dengan Inisial UM dan Satuan Narkoba Polres Sorong Kota melakukan penggeledahan serta menemukan adanya Barang Bukti 13 Plastik Bening berisikan Narkotika Jenis Sabu-Sabu, Timbangan Digital, 1 buah Handphone dengan Uang yang diduga hasil penjualan sebesar Rp. 2.300.000.

WhatsApp Image 2018-01-10 at 06.34.10

Barang bukti tersebut diatas, telah dilakukan penimbangan dengan berat kurang lebih 6,14 gram dari tersangka UM ini dibuatkan Laporan Polisi (LP) dan tersangkan dikenakan Pasal 114 ayat 1 Supsider, Pasal 112 ayat 1 Supsider, Pasal 127 ayat 1 Supsider dari Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman Hukuman Minimal 5 Tahun Penjara dan Maksimal 20 Tahun Penjara.

Peran dari tersangka UM sebagai Pemasok Sabu-Sabu di Kota Sorong dan keberadaan Sabu-Sabu berasal dari Pulau Jawa serta barang bukti tiba di Kota Sorong menggunakan Jasa Pengiriman Barang sehingga tersangka UM secara sah memiliki dan menguasai Narkotika jenis Sabu-Sabu serta mengedarkannya di Kota Sorong.

Polres Sorong Kota bersama semua Jajaran Khususnya di Satuan Narkoba Polres Sorong Kota menyatakan Perang terhadap segala bentuk dan jenis Narkotika yang ada di Kota Sorong. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: