HEADLINE NEWS

Polsek Tigi Barat Melakukan Penanganan Kasus Pembakaran SMAN 4 Kabupaten Deiyai

WhatsApp Image 2018-01-18 at 06.33.41

SPIN DEIYAI – Kasus Pembakaran SMAN 4 Tigi Barat Kabupaten Deiyai yang terjadi pada Tanggal 11 Januari 2018 Pukul 14.00 WIT mengakibatkan Siswa Siswi SMAN 4 terhenti mengikuti Proses belajar mengajar. Selasa (16/01/2018)

Kapolsek Tigi, Iptu. Ferry M. Mehue prihatin melihat Siswa Siswi SMAN 4 Tigi Barat Kabupaten Deiyai tidak dapat mengikuti Proses belajar mengajar di Sekolah untuk menuntut Ilmu Pengetahuan sebab SMAN 4 sudah di bakar.

WhatsApp Image 2018-01-18 at 06.33.56

Kepolisian tetap akan melaksanakan Penyelidikan dan Penyidikan terkait Kasus Pembakaran SMAN 4 untuk mengetahui alasan sebenernya dan apa yang sebenarnya terjadi sehingga membakar sekolah.

Kapolsek Tigi Iptu. Ferry M. Mehue, melakukan Koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deiyai “Peter Adi” agar Siswa Siswi SMAN 4 tetap mendapatkan Pengetahuan dalam Proses belajar mengajar untuk bekal masa depanya.

Dari hasil Koordinasi tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Deiyai akan mencarikan Gedung lain untuk dijadikan Sekolah Sementara agar proses belajar mengajar tetap berjalan seperti biasa

Keesokan harinya akan diadakan pertemuan orang tua wali murid dan Siswa Siswi SMAN 4 agar diberikan Sosialisasi mengenai proses belajar mengajar yang akan dilaksanakan.

Pendidikan merupakan hak bagi kalangan Pelajar yang ada di Indonesia dan harus dipertahankan dan diberikan kepadanya, Pendidikan harus dinomor satukan karena bekal yang sangat penting bagi Generasi masa depan untuk memajukan Indonesia Tercinta, Tandas Kapolsek. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: