HEADLINE NEWS

Pangdam XVII Cenderawasih : Anak Adalah Segalanya Bagi Keluarga

WhatsApp Image 2018-01-20 at 08.46.07

SPIN ASMAT – Kecintaan seorang Bapak terhadap anaknya sangat terlihat dalam Kunjungan Kerja Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI. George Elnandus Supit di Kabupaten Asmat.

Pada saat Pangdam melihat kejadian luar biasa ini di Kabupaten Asmat Provinsi Papua, sehingga Pangdam menempatkan diri untuk mengunjungi Distrik Pantai Kasuari, lalu kemudian untuk sampai ke Distrik ini, ditempuh kurang lebih 1 Jam dengan menggunakan Helikopter dari Ewar (Agast), Jumat 19/01/2018.

WhatsApp Image 2018-01-20 at 08.46.08Dilokasi kunjungan kerja, Pangdam selaku Pangkolaops untuk melihat secara langsung tim Dokter Satgas Kesehatan TNI yang sedang melakukan Pelayanan terhadap masyarakat di Puskesmas Pantai Kasuari dan ada terdapat 4 Pasien yang sedang dirawat serta 1 orang Dokter yang bertugas di Puskesmas, Ucap Pangdam.

Selain mengunjungi Pasien, Pangdam tak segan menggendong seorang anak kecil yang sedang dirawat di Puskesmas Pantai Kasuari, lalu mengutarakan isi hatinya pada anak kecil yang sedang digendongnya “bagi saya anak adalah segalanya dalam keluarga,”  kata Pangdam, yang juga memiliki dua anak perempuan.

Dijelaskannya lebih lanjut bahwa tenaga medis lainnya sedang bertugas mengunjungi masyarakat dari rumah ke rumah untuk memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat sekaligus melaksanakan Imunisasi dan Pengobatan.

Dalam kunjungan ini Pangdam berpesan kepada Dokter dan Tenaga Medis agar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Setelah usai meninjau Puskesmas Pantai Kasuari, Pangdam kembali ke Ewer (Agast) kemudian melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Timika. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: