HEADLINE NEWS

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH KUNJUNGI KORBAN PENDERITA GIZI BURUK

WhatsApp Image 2018-01-20 at 13.23.46

Kejadian Luar Biasa (KLB) campak dan gizi buruk yang terjadi di Kabupaten Asmat menjadi perhatian khusus bagi TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih. Satgas kesehatan KLB yang sudah dibentuk terus menerus melakukan segala daya dan upaya untuk menangani masalah tersebut.
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos selaku Panglima Komando Pelaksana Operasi (Pangkolakops) Satgas kesehatan bersama Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ibu Sandra George Elnadus Supit mengunjungi penderita campak dan gizi buruk yang berada di Agats, Kabupaten Asmat (18/01/2018).
WhatsApp Image 2018-01-20 at 13.23.45Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos beserta Ibu menghampiri salah seorang balita penderita gizi buruk dan ibunya yang sedang dirawat di RSUD untuk menghibur dan memberikan semangat kepada mereka. Ibu dan balita itu pun terlihat senang dan terhibur karena kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih beserta Ibu.
Dalam kunjungannya tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan “Seberat apapun medan yang harus kami tempuh, TNI selalu hadir untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.”
“Anak-anak Papua harus sehat, mereka juga generasi harapan bangsa Indonesia”, tambah Mayjen TNI George Elnadus Supit.
Selain mengunjungi para penderita campak dan gizi buruk, Mayjen TNI George Elnadus Supit sekaligus mengecek sejauh mana penanganan yang sudah dilakukan oleh Satgas kesehatan KLB sampai dengan saat ini.
Pada kesempatan ini juga Ibu Sandra George Elnadus Supit Ketua Persit PD XVII/Cenderawasih memberikan bantuan sosial kepada para penderita campak dan gizi buruk. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: