HEADLINE NEWS

“DANSATGAS YONIF 410/ALUGORO MENGAJAR DI SMP IT NURUL HUDA“

WhatsApp Image 2018-01-20 at 13.30.18

Keerom. Dansatgas Yonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrullah, S.Sos. melaksanakan kunjungan kerja ke SMP Islam Terpadu Nurul Huda Keerom. Kedatangan Dansatgas ke SMP ini sambut Kepala Sekolah, para Guru Staf dan tidak ketinggalan para siswa-siswi yang turut menyambut dengan menampilkan yel-yel yang berisi tentang semangat tiada hari tanpa prestasi. Pada Jumat 19-01-2018

SMP IT Nurul Huda yang beralamat di Arso 2, Kab Keerom berdiri baru satu tahun degan jumlah siswa 40 orang. Meskipun baru berdiri satu tahun, SMP ini tidak kalah dengan sekolah lainnya dalam mengukir prestasi yang membanggakan di tingkat Kabupaten.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ini, Dansatgas menyempatkan diri untuk mengajar para siswa-siswi yang disambut dengan penuh suka cita. Pada kesempatan ini Dansatgas menekankan untuk selalu menjaga motivasi belajar yang tinggi, selalau disiplin dalam belajar,demi sukses meraih cita-cita, tidak rendah diri walau sekolah ini baru berdiri.

Mendapat motivasi dari Dansatgas tersebut membuat para siswa-siswi senang bisa di ajar oleh Dansatgas, hal ini jarang terjadi sebelumnya seperti yang diungkapkan oleh Safira Azzahra salah satu siswi sekolah ini.

“Baru kali ini ya kami diajar Bapak Tentara, apalagi ini Dansatgas, orangnya sangat baik, ramah, suka humor, pintar dalam memberi motifasi pada kami, pokoknya enak deh cara ngajarnya” kata Safira yang nampak penuh semangat.

Lain halnya dengan Yusuf Eka Al Firdaus salah satu siswa pria yang merasa saat diajar Dansatgas. “Saya kira Tentara kalau ngajar itu galak, serem, sangar gitu. Eh, ini malah sebaliknya. Kami jadi tambah semangat ngikutin belajar ini” kata Yusuf.

WhatsApp Image 2018-01-20 at 13.30.20Selesai mengajar, Dansatgas memberikan sumbangan kitab suci Al Qur’an dan bingkisan berupa makanan untuk menambah gizi para siswa dihadapan Kepala Sekolah, para Guru dan Staf Karyawan lainnya.

Disamping itu Kepala SMP IT Nurul Huda Keerom Bapak Muhamad Qumarudin, S.Pd, M.Pd. memberikan apresiasi yang positif pada Dansatgas pada kunjungan ini. “Kami atas nama keluarga besar SMP IT Nurul Huda Keerom menyampaikan banyak terima kasih pada Bapak Dansatgas yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung kemari. Terima kasih sudah memberi motivasi pada anak-anak kami, juga atas sumbangan kitab suci Al Qur’an dan bingkisan. Ini sangat luar biasa” sambut Qumarudin. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: