HEADLINE NEWS

Tempati Gedung Baru, UPT Puskesmas Hiliweto Adakan Syukuran

WhatsApp Image 2018-01-23 at 14.48.40

Nias,SPIN – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo, Laoli, MM hadiri pelaksanaan syukuran serta resmikan penggunaan Gedung Baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Senin (22/1).

“Pelaksanaan acara syukuran di tempatinya gedung baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido serta fasilitas kesehatn lainnya, merupakan acara yang sangat penting dan bermanfaat, Karena mengingat kegiatan ini merupakan salah satu bukti kepedulian pemerintah daerah kepada sektor kesehatan di puskesmas, dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Nias,” Ujar Bupati.

Bupati selanjutnya menjelaskan, pembangunan gedung baru UPT Puskesmas Hiliweto Gido dan Puskesmas yang lain se-Kabupaten Nias Tahun Anggaran 2017 akan diserahkan dan mulai dimanfaatkan hari ini.

“Kita syukuri bersama, selain untuk mendukung pelayanan juga sebagai bagian dari komitmen dukungan pemerintah daerah agar Puskesmas di Kabupaten Nias dapat memenuhi persyaratan akreditasi. Untuk itu agar dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat dilayani lebih baik dan berkualitas,” Kata Bupati.

Turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPJS Kesehatan, Camat Gido, serta para Kepala Puskesmas, serta undangan. (az)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: