HEADLINE NEWS

BABINSA BANTU EVAKUASI PASIEN GIZI BURUK

SPIN ASMAT – Babinsa Koramil 1707-8/Agats turut serta membantu proses Evakuasi Pasien Gizi Buruk yang berasal dari berbagai Kampung di Wilayah Kabupaten Asmat, Minggu (21/01/2018).

Kopda Susanto salah satu Babinsa Koramil 1707-08/Agats yang turut ikut membantu dalam proses Evakuasi para Pasien yang datang dari berbagai Kampung di Wilayah Kabupaten Asmat, kali ini Kopda Susanto bersama rekan-rekan Babinsa lainnya membantu proses Evakuasi Pasien Gizi Buruk yang berasal dari Wilayah Distrik Sawa Erma Kabupaten Asmat.

Pasien tersebut dikirim oleh Tim Satgas Kesehatan TNI yang bertugas di Wilayah Distrik Sawa Erma dengan menggunakan Speed Boat menuju Pelabuha Agats. Kedatangan para Pasien tersebut langsung disambut dengan segera oleh Kopda Susanto beserta para Babinsa yang lainnya.

Dengan sigap dan hati-hati para Babinsa tersebut menerima Pasien turun dari Speed Bout dengan didampingi para Orang Tua Pasien serta Tenaga Medis yang selalu siap siaga untuk memberikan bantuan Medis, kemudian Babinsa menggendong Pasien lalu segera membawa pasien tersebut menuju RSUD Kabupaten Asmat untuk mendapatkan Penanganan Perawatan Medis lebih lanjut. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: