HEADLINE NEWS

Peduli Asmat : Polres Paniai Galang Dana sebagai Bentuk Kepedulian

Dalam rangka meringankan beban penderitaan yang di alami oleh warga atau korban campak dan gizi buruk yang terjadi di Kabupaten Asmat, Polres Paniai melakukan penggalangan dana yang bertempat di lapangan apel Polres Paniai pada saat melaksanakan apel pagi, Rabu (24/01/2018).

Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K., M.H. dalam apel pagi mengatakan bahwa dengan terjadi korban campak dan gizi buruk yang terjadi di Kabupaten Asmat, yang mayoritas para korban adalah anak-anak maka kita yang kuat dan sehat ini sangat peduli dan prihatin dengan kejadian luar biasa tersebut sehingga kita harus melakukan penggalangan dana dilingkup jajaran Polres Paniai yang nantinya akan digunakan untuk yang lebih membutuhkannya.

Dengan adanya bantuan yang kita berikan ini, dapat meringankan beban penderitaan mereka, jangan dilihat dari besar kecilnya pemberian tetapi bagimana kepedulian kita terhadap mereka yang membutuhkan dan ini sangat bermanfaat serta berguna bagi mereka.

Lanjut Kapolres Paniai, Situasi dan Kondisi yang dialami oleh saudara – saudara kita yang ada di Asmat semoga secepatnya dapat diatasi karena sampai saat ini juga sudah banyak bantuan dari berbagai daerah termasuk juga dari Pemerintah Pusat melalui Menteri Sosial RI. Sebelum bertambah banyak jatuhnya korban Gizi Buruk di Kabupaten Asmat maka kita yang di Polres Paniai memberikan bantuan atau penggalangan dana dan secepatnya di kirim ke Kabupaten Asmat serta harapan saya bantuan ini tepat sasaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: