HEADLINE NEWS

Bantuan Logistik Kembali Dikirimkan ke Asmat Menggunakan Heli MI-17 Milik TNI AD

WhatsApp Image 2018-01-29 at 17.55.35

TIMIKA – Tadi pagi Logistik 2,5 Ton kembali dikirimkan Mabes TNI untuk membantu warga Asmat yang sedang terkena penanggulangan Kejadian Luar Biasa (KLB) Wabah Campak dan Gizi Buruk menggunakan Heli MI-17 Milik TNI AD, Senin, 29/01/2018.

Menyambut panggilan kemanusiaan, TNI berkonmitmen untuk memberikan bantuan semaksimal mungkin, salah satunya adalah perihal logistik dan vitamin dan Selain itu juga dalam kesempatan tersebut, ada juga bantuan lain dibawa seperti alat masak, handuk, sabun dan pakaian.

WhatsApp Image 2018-01-29 at 17.55.33Segala bentuk bantuan yang dibawa dengan menggunakan Heli MI-17 milik TNI AD mulai terbang menuju Kabupaten Asmat sekitar Pukul 07:00 Wit dan dikawal oleh beberapa Personel TNI yang Profesional, namun ada terdapat sedikit kendala yang dihadapi adalah Jalur Transportasi yang bisa ditempuh yaitu Bandara Ewer, dikarenakan Heli tidak bisa langsung mendarat di Asmat, namun demikian, hal tersebut bukan masalah yang berarti, karena pemuatan Logistik dapat melalui perairan dengan menggunakan Speed Boat menuju Asmat dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit, lalu kemudian Bantuan Logistik dan yang lainnya-pun segera tersalurkan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah di Asmat.

WhatsApp Image 2018-01-29 at 17.55.34Semoga sedikit Bantuan Logistik yang diberikan oleh TNI tersebut, dapat memberikan arti yang banyak bagi mereka yang membutuhkan. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: