HEADLINE NEWS

Kodam XVII/Cenderawasih Beserta Persit Salurkan Bantuan Ke Kampung Pedam

WhatsApp Image 2018-01-29 at 19.02.41

ASMAT – Penyakit ISPA, diare disertai dehidrasi berat, dan kurang gizi yang menimpa masyarakat di kampung Pedam, Distrik Okbab Kabupaten Pegunungan Bintang memikau perhatian TNI, khususnya Kodam XVII/Cenderawasih. Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Aster Kolonel Kav. Edward Sitorus dan Danrem 172/PWY Kolonel Inf. Boni Pardede memberikan bantuan berupa imukal selimut dan peralatan dapur pada hari Senin (29/01/2018) dengan menggunakan Heli MI–17 milik TNI AD.

Bantuan ini kami berikan karena masyarakat Pedam adalah keluarga kami juga, kami harapkan apa yang kami berikan bisa meringankan beban masyarakat dan bisa membuat kehidupan masyarakat lebih baik dari sebelumnya, ucap Kolonel Kav. Edward Sitorus.

WhatsApp Image 2018-01-29 at 19.02.35Kemudian pada kesempatan tersebut juga Dharma Pertiwi, Ketua Persit KCK Daerah XVII Cenderawasih dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 juga tidak ketinggalan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Pedam.

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, selimut dan juga obat-obatan, pemberian bantuan tersebut diwakili oleh Ibu Lodewyk Woria (Persit KCK Koorcabrem 172) yang langsung memberikannya kepada masyarakat yang diwakili oleh Kepala Kampung Pedam Robert Uruan.

Saya mewakili masyarakat Pedam menyampaikan terimakasih kepada bapak tentara dan Ibu–ibu Persit yang selalu membantu kami dari awal sampai sekarang, yang selalu ada buat kami, sekali lagi terimakasih, “telebek”, ucap Robert. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: