HEADLINE NEWS

Pemda Dan Polres Paniai Membentuk Tim Terpadu Peduli Kesehatan

WhatsApp Image 2018-02-02 at 04.45.28

PANIAI – Dengan maraknya wabah penyakit yang ada di Kabupaten Asmat, memberikan pelajaran bagi Kabupaten lain yang ada di Provinsi Papua, guna mencegah wabah penyakit tersebut Polres Paniai membentuk tim terpadu peduli kesehatan. Kamis 01/02/2018.

Kegiatan tersebut berlangsung di Bali, Desa Enarotali dan dihadiri langsung oleh Kapolres Paniai AKBP. Supriyagung, S.I.K., M.H, Kasat Binmas Iptu. Luther, Wakil Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai Yohanes Kayame, Wadanramil Enarotali Letda Inf. Andy B.T, Kepala Suku, Kepala Kampung, para Tokoh yang berada di Kabupaten Paniai dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa.

WhatsApp Image 2018-02-02 at 04.45.29maksud dan tujuan pembentukan tim tersebut adalah guna mencegah adanya wabah penyakit yang ada di Wilayah Kabupaten Paniai agar didata dan diatasi secara dini, khususnya bagi anak-anak dan Wanita Hamil yang rentan akan penyakit, ujar Kapolres Paniai.

Dengan banyaknya unsur yang hadir dalam kesempatan ini maka marilah kita bersama-sama bersinergis untuk saling peduli terhadap sesama masyarakat, agar dapat segera mengatasi penyakit yang dialami karena kesehatan adalah nomor satu dan bernilai mahal, ucap Wakil Kepala Dinas Kesehatan. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: