HEADLINE NEWS

HINDARKAN PEMUDA DARI PENGARUH NEGATIF, DANDIM 1709/YAWA BERI BANTUAN SARANA OLAHRAGA

WhatsApp Image 2018-02-09 at 09.37.05

Yapen – , Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga memberikan bantuan berupa sarana olah raga berupa 1 Set Bola Volly dan 1 Set Sepak Takraw untuk masyarakat Kampung Teluk Ampimoi, yang diserahkan secara simbolis oleh Danramil 1709-02/Yaptim Kapten Inf. Karsidi kepada Kepala Kampung Teluk Ampimoi Bapak Paulus Paiki, Kamis (08/02/2018).

Pemberian bantuan sarana olahraga tersebut bertujuan untuk meningkatkan kegiatan olahraga di wilayah Teluk Ampimoi khususnya para pemuda dan remaja di untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat dibidang bola voli atau sepak takraw sehingga tidak akan mudah terpengaruh dengan kegiatan-kegiatan yang bisa merusak masa depan.

Melalui kegiatan olahraga yang dilakukan secara bersama bersama, selain bisa memperoleh tubuh yang sehat dan bugar, kita bisa juga untuk membangun hubungan yang baik bersama seluruh warga, sehingga kemungkinan untuk terjadinya perselisihan dan kesalahpahaman antar warga tidak akan bisa terjadi.

Ditempat terpisah, Dandim menjelaskan bahwa ada banyak manfaat yang terkandung dalam olahraga, selain menjaga kebugaran fisik juga dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet di wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen. “Diharapkan melalui mediasi olahraga ini, akan menjadi pemersatu dan perekat silahturahmi bagi seluruh warga Teluk Ampimoi,”ungkap Dandim.

Disamping itu Pemberian sarana olahraga itu disambut baik oleh masyarakat Kampung Teluk Ampimoi dimana salah satu tokoh pemuda bernama Paulus mengungkapkan bahwa “Kami sangat berterimakasih atas bantuan sarana olahraga yang diberikan oleh Dandim 1709/Yawa, yang peduli kepada masyarakat kami khususnya bagi para pemuda di Kampung Teluk Ampimoi ini,” tutur Paulus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: