HEADLINE NEWS

RAJA AMPAT MEMILIH FIGUR UNTUK WAKIL RAKYAT

IMG-20180214-WA0003
RAJA AMPAT – Pesta rakyat 2019 kini terlintas di mata masyarakat. Hampir seluruh perhatian masyarakat tertuju pada siapa yang layak diberikan mandat sebagai wakil rakyat.

Pemuda dan masyarakat kampung Manyaifun – Meosmanggara distrik Waigeo Barat Kepulauan saling mengingatkan betapa nasip selama periode berjalan tanpa ada keterwakilan di kursi legislative.

Pemuda dan Masyarakat akan bangun kesepakatan agar tidak akan jatuh pada nasip yang sama seperti periode ini, kami akan memilih figur bukan memilih karena hal lain. kami merancang kriteria calon yang akan diberi mandat, diantaranya “Anak Lokal“ salah satu kriteria yang disebutkan oleh seorang mahasiswa asal kampung manyaifun Yusuf Mambrasar.

Ini saatnya untuk kita sadar bahwa dengan hati yang tulus, hanya anak-anak kampung sendiri yang bisa membangun daerah ini, ada keberpihakkan, ada kepedulian dan ada hati untuk tanah ini. Sudah cukup kita memberi mandat kepada orang yang salah. Ini daerah kita, ini masyarakat kita sudah menjadi suratan buat anak-anak negeri yang bisa berdiri dan menjadi berkat bagi Masyarakat Raja Ampat.

Setelah penetapan calon legislative, kami akan berkunjung ke setiap kampung di wilayah waigeo barat kepulauan, dengan tujuan 2019 “kita mengutus wakil ke kursi legislativ”. akhir Yusuf  (Lindert Mambrasar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: