HEADLINE NEWS

Selesaikan Konflik, Tiga Pilar Plus Ini Turun

IMG-20180222-WA0010

Gunungsitoli|SPIN- Demi terciptanya situasi aman dan kondusif di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Bripka Yuliman Zendrato Melakukan Mediasi bersama dengan Babinsa Koramil 01 Gunungsitoli, Serda M.Yusuf, dan Lurah Pasar Gunungsitoli Felix Harefa serta Pemuka Masyarakat atas Permasalahan Yang telah terjadi Ditengah-tengah Warga antara Edison Zendrato, Yulianus Zendrato dan Mei Aro Zendrato.

Pada kesempatan tersebut, dalam Hal ini Tiga Pilar Plus mengambil Bagian untuk menghimbau Warga dan sekaligus menyelesaikan Masalah yang sedang dialami oleh Warga,Sehingga kita Saling menerima Pendapat satu sama lain, saling Menghargai, saling Mengerti dan Saling Memahami sehingga permasalahan dapat Selesai saat ini juga dan tidak berkelanjutan.

Hasil dari mediasi tersebut, semua Pihak telah sepakat untuk melakukan Perdamaian karena mereka menyadari bahwa mereka adalah bersaudara.
Setelah ada kesepakatan, maka Kami dari Tiga Pilar Plus menyaksikan bahwa Masalah tersebut dapat diselesaikan dengan Baik tanpa ada unsur paksaan dari Pihak manapun yang akan dituangkan dan ditanda tangani dalam Surat Perdamaian ataupun Surat Kesepakatan bersama, Sehingga Harapan kita bersama dapat terwujud yaitu kamtibmas di lingkungan sekitar selalu Aman, Nyaman dan Kondusif..

Saya Pribadi mewakili Keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Kehadiran Tiga Pilar Plus ditengah-tengah Masyarakat yang dapat menjembatani, memediasi dan juga menyelesaikan Permasalahan Yang telah kami Alami sehingga kami boleh bersatu Akur Kembali. Ujar Edison Zendrato.

Di akhir pertemuan, di buat surat pernyataan bersama dan ditandatangani bersama oleh pihak-pihak bertikai, dan saling bersalaman, tanda tak ada lagi persoalan. (az)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: