HEADLINE NEWS

KADISDIK NIAS BARAT, TEPIS DIRINYA LAKUKAN PENGANIAYAAN

Ilustrasi

Ilustrasi

Gunungsitoli,SPIN – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat, Drs. Yosafati Hia, MM tepis pemberitaan oleh salah satu media online, yang menyebut bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap seorang warga asal Kabupaten Nias Selatan berinisial ASM.

“Saya tidak melakukan penganiayaan terhadap seseorang, sebab saya tau dan sadar saya seorang Pelayan Publik di bidang pendidikan dan bukan premanisme sebagaimana di sebut dalam pemberitaan, justru saya adalah korban penganiayaan”. Ucap Kadis kepada SPIN via selular, Selasa (27/2).

Atas peristiwa yang di alaminya (Kadisdik) melapor ke Polsek Sirombu, dengan nomor STPLP 02/II/2018/NS-Sirombu.

Menurut Kadis, Statemen yang di sampaikan orang tidak bertanggungjawab pada pemberitaan tersebut adalah penghinaan terhadap dirinya sekaligus sebagai pejabat di Nias Barat, lagi kata Kadis, ini upaya memutarbalikkan fakta dari pihak yang menganiayanya, sebab mengapa justru saya di anggap telah menganiaya, Sebut Kadis.

Kadis meminta kepada media online yang telah memuat berita tentang dirinya agar mengklarifikasi kembali pemberitaan tersebut, karena tidak berimbang, ujar Kadis. (az).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: