HEADLINE NEWS

Peringati Hari Musik Nasional & Bantu Korban Kebakaran, Satgas 323 Kostrad Gelar Konser Musik Amal

IMG-20180310-WA0025

JAYAPURA – Tidak kehabisan Ide Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 323/BP Kostrad kembali selenggarakan kegiatan yang bersentuhan dengan hati masyarakat yang bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2018 ini.

Pada kegiatan ini Prajurit Satgas 323 Kostrad menyelenggarakan Konser Musik yang dipadukan dengan kegiatan kemanusiaan membantu para korban kebakaraan beberapa minggu yang lalu di Asiki. Kegiatan konser amal ini digelar di halaman Gor Asiki selama 3 pekan ini, digunakan sebagai tempat pengungsian para korban kebakaraan, pada Jumat 09 Maret 2018.

Kegiatan ini menampilkan pertunjukan Musik Akustik yang bertemakan Musik Daerah dan Nasional Khas Indonesia. Pesertanya meliputi Personil Satgas, Pelajar, pemuka Agama, dan masyarakat umum.

Selanjutnya Dansatgas Yonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf. Agust Jovan Latuconsina, M. Si.(Han) mengatakan, “kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka mensosialisasikan serta memperingati Hari Musik Nasional, agar masyarakat semakin cinta terhadap Musik Tanah Air, sekaligus tujuan kemanusiaan untuk membantu teman-teman kita yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu”, ungkap Dansatgas.

“Kami dari Satgas ingin membantu saudara-saudara kami yang terkeba musibah, dimana kami mengadakan Konser Nusic yang bertajuk Amal untuk membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah kebakaran”, tambah Dansatgas.

Bapak Gregorius, salah satu korban kebakaran mengatakan, “kehadiran Konser Nusik yang diadakan Kostrad kali ini, selain menghibur kami sekaligus sangat membantu meringankan beban hidup kami pasca kebakaran”, Kata Bapak Gregorius

Dalam kegiatan ini, Panitia juga menjajakan makanan dan minuman ringan untuk dibagikan kepada para penonton, dan menawarkan kotak sumbangan dimana seluruh hasil sumbangan akan diberikan kepada para korban kebakaraan. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: