HEADLINE NEWS

Anggota Prajurit Korem 172/PWY Sambut Danrem Baru

WhatsApp Image 2018-03-23 at 10.09.51.jpeg

JAYAPURA – Segenap anggota Prajurit Korem 172/PWY berjajar rapi menyambut kedatangan calon Pejabat Danrem baru Kolonel Inf. J. Binsar P. Sianipar beserta Istri, dihalaman Kantor Makorem 172/PWY, Abepura, Jayapura, Papua, pada Kamis (22/3/2018).

Sebagai tanda penghormatan dan penerimaan di Makorem 172/PWY, Kolonel Inf. J. Binsar P. Sianipar beserta Istri menerima pengalungan bunga oleh Kepala Staf (Kasrem) Letkol Inf. Nurwanto, S.Ag, M.Si beserta Istri dan melaksanakan penciuman Duaja Korem 172/PWY.

Tradisi penyambutan calon Danrem ini merupakan tradisi rutin yang dilaksanakan setiap pergantian Pejabat Danrem, serta sebagai tanda bahwa telah diterimanya calon Danrem sebagai bagian dari keluarga besar Korem 172/PWY, ujar Danrem kepada awak media.

WhatsApp Image 2018-03-23 at 10.09.50

Hal ini juga dapat memberikan kesan pertama yang baik bagi Kolonel Inf. J. Binsar P. Sianipar dan menciptakan suasana yang penuh keakraban dalam keluarga besar Korem 172/PWY, ujarnya.

Selain melaksanakan tradisi masuk Satuan, kehadiran calon Danrem ini untuk lebih mengenal Kondisi Satuan Korem 172/PWY sebelum menjabat sebagai Danrem serta sebagai persiapan pelaksanaan Serah Terima Jabatan yang akan dilaksanakan di Makodam XVII/Cenderawasih pada Sabtu 24 Maret 2018 mendatang.

Dalam kegiatan ini juga, calon Danrem baru menerima paparan pendahuluan dari para Kepala Seksi mengenai gambaran umum di Satuan Korem 172/PWY. OS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: