HEADLINE NEWS

PEGAWAI BANDARA DAN KORAMIL LAKUKAN KERJA BHAKTI DI LINGKUNGAN KANTOR BANDARA

IMG-20180326-WA0042

BOVEN DIGOEL -‘Wadan ramil Mindiptana Lettu Inf. Yohanes Koromat beserta anggota Koramil 1711-02/Mindip Tana yang bekerjasama dengan Pegawai Bandara dan warga masyarakat Mindiptana melaksanakan pembersihan lingkungan Bandara Mindiptana di Kampung Andopbit, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel untuk mewujudkan semboyan “MINDIPTANA AMAN DARI PENYAKIT”, pada Senin 26 Maret 2018.

Sebagai Aparat Teritorial dan mendukung Program Kerja Pemerintah dibidang Kebersihan Lingkungan, Koramil 1711-02/Mindip Tana bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Pembersihan di lingkungan Bandara Mindiptana yang mana dalam pelaksanaan Karya Bhakti tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat Kampung Mindiptana.

Disamping itu kami dari Koramil 1711-02/Mindip Tana berharap agar lingkungan sekitar Bandara Mindiptana yang telah kita bersihkan bersama – sama bisa menjadi contoh bagi masyarakat Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, dengan adanya pembersihan di sekitar Bandara ini sehingga Bandara terlihat lebih bersih dan lebih nyaman, dibandingkan sebelumnya Bandara ditutupi dengan rerumputan dan sekarang menjadi bersih, kemudian kedepannya Bandara Mindiptana harus lebih bersih, indah dan enak di pandang mata. Selanjutnya saya juga berharap agar dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat menjaga dan merawat apa yang sudah di kerjakan dan juga tidak membuang sampah sembarangan yang akan menimbulkan Bandara menjadi kotor, ungkap Lettu Inf. Yohanes Koromat.

Disela-sela kegiatan Karya Bhakti ini, disambut baik oleh Kepala Bandara Bapak Lukkas mengucapkan” terima kasih atas kerjasamanya dari Bapak-Bapak Koramil dan masyarakat yang telah membantu dalam Karya Bhakti ini dan semoga Program dari Pemerintah bisa terwujud sehingga kesan lingkungan, penyakit bisa dihindari, dan kami juga berharap agar kegiatan separti ini terus berlanjut dan Kampung-Kampung di Distrik Mindiptana yang lain dapat melakukan kegiatan seperti ini di Bandara sekitar Kampung mereka, tandas Bapak Lukkas. OS

2 Comments on PEGAWAI BANDARA DAN KORAMIL LAKUKAN KERJA BHAKTI DI LINGKUNGAN KANTOR BANDARA

  1. Mantap, mohon ijin di share

    Suka

1 Trackback / Pingback

  1. PEGAWAI BANDARA DAN KORAMIL LAKUKAN KERJA BHAKTI DI LINGKUNGAN KANTOR BANDARA | dinamikapriatim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: