HEADLINE NEWS

Oknum anggota Polsek Sui Raya Bengkayang Kalbar diadukan ke Kadiv Propam POLRI

 

propam 4Berbagai kasus pencabulan dan perzinaan sangat begitu marak belakangan ini, baik dilakukan anak muda maupun orang tua bahkan oknompun terjadi di beberapa daerah.

kasus dugaan perzinahan itupun menimpa saudari ( P ) 20 tahun seorang ibu rumahtangga beberapa waktu silam tepatnya tanggal 1 februari 2018 dini hari di wilayah desa Capkala, kecamatan Capkala Rt.06 Rw.03 Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat.

Ironisnya kasus dugaan perzinahan tersebut dilakukan oleh oknum yang diduga salah satu anggota Polsek Sui Raya Kabupaten Bengkayang yang berpangkat Bripka dengan inisial (KH). hal itu tertuang dalam surat pengakuan resmi yang dibuat oleh yang bersangkutan dan diketahui serta cap dari ketua Rt/Rw. setempat.

propam 3

Meskipun kasus tersebut sudah diselesaikan secara adat, tapi tentunya hukum dan sanksi dari intitusi dan KUHP harus ditegakkan, demikian langkah dan harapan lim sonny selaku keluarga korban yang mengadukan dan minta perlindungan hukum atas. permasalahan yang menimpa keluarganya melalui surat resmi yg ditujukan ke Kadiv Propam Polri tertanggal 9 Februari 2018.

” Harapan keluarga tentunya yang bersangkutan mendapatkan sanksi kode etik dan profesi serta kasusnya dapat dibawa keranah meja hijau demi rasa dan tegaknya keadilan di negeri ini. ” begitu dikutip dari surat yang dilayangkan ke Kadiv Propam Polri

PROPAM

 

Kasus tersebut sekarang masih bergulir dan menunggu proses dan mekabisme serta SOP dari para penegak hukum. ( Red/JKR )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: