HEADLINE NEWS

PEMBANGUNAN JALAN RUAS SORONA DUSUN IV DESA NIKOOTANO DAO (GUNUNGSITOLI ALOOA) LOLOANAA-LOLOMOYO (GUNUNGSITOLI UTARA) DIDUGA ASAL JADI.

IMG-20180405-WA0008

Gunungsitoli, Kamis(15/3/2018)Suara Pembaharuan Informasi Nasional.

Liputan awak media saat melakukan pemantauan dilokasi, Pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Gunungsitoli Alooa dan kecamatan Gunungsitoli Utara tahun 2017 yang Sumber dana dari DBH provinsi dengan nilai anggaran dana Rp. 2.474.999.000 diduga asal jadi.

Pembangunan Jalan Ruas sorona Dusun IV Nikootano Dao (Gunungsitoli Alooa) Loloanaa-Lolomoyo (Gunungsitoli Utara) tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dimana belum beberapa bulan bangunan jalan ada  yang retak, dan begitu juga dengan bangunan pendukung mengalami hal yang sama.

Seorang warga saat diminta tanggapan oleh pihak media, dia mengatakan sangat prihatin akan pembangunan yang telah di laksanakan.
Lanjutnya ” lihat jalan ini pak,ada keretakan, Padahal jalan ini baru di buat beberapa bulan yang lalu, masyarakat pun masih belum menikmatinya.”

Terkait dengan pembangunan tersebut,pihak Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Peduli Rakyat Indonesia (LSM LPRI) membuat laporan ke kantor Dinas PU kota Gunungsitoli, dan telah diantar langsung oleh pihak LSM LPRI untuk konfirmasi terhadap Kadis PU. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari pihak instansi tersebut.(TRI.ZEBUA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: