HEADLINE NEWS

HAMPIR 1000 WARGA 3 DESA OLORA DEMO PT.DAS DI NIAS

IMG-20180409-WA0013

Suara Pembaharuan Informasi Nasional | SPIN kepulauan Nias, Senin(9/4/2018)

Liputan wartawan SPIN di desa Olora,kurang lebih 1000 masyarakat desa, orangtua bahkan ibu-ibu dan anak-anak aksi spontanitas di peternakan PT.DAS dilokasi desa Olora Kecamatan Gunungsitoli utara Kota Gunungsitoli Sumatera Utara.

Amuk massa sudah tak bisa dibendung,anak -anak melempari gerbang PT.DAS peternakan ayam petelur karena memcemarkan lingkungan mereka,.

Toko Pemuda Trisman Harefa mengatakan dalam orasinya pemerintah kota Gunungsitoli diduga tutup mata alias tidak tegas dan Trisman melakukan koordinasi kepada Satpol PP kota Gunungsitoli, namun satpol tidak bisa memberikan kesimpulan tutup, ucap toko masyarakat.

Petugas Kepolisian turun dilokasi mencoba memediasi kepada masyarakat, satpol PP dan berusaha menenangkan amuk massa melempari peternakan.

Saat dikonfirmasi kepada Kadis Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli Yarniwati Gulo, mengatakan” mengenai keramaian warga dipeternakan baru saya dengar, namun kami akan turun memantau dan untuk menutup PT.DAS itu tanggung jawab SATPOL PP kota Gunungsitoli, papar kadis.

Informasi tambahan didapatkan saat satpol kelokasi PT.DAS, kata satpol kami telah memperingati PT.DAS secara surat resmi.

Pantauan wartawan, semua warga memasuki kedalam peternakan dan meneriaki, bakar PT.DAS jangan taiknya dan baunya yang dikasih sama kita dan untungnya sama PT.DAS, kata warga.( SNW)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: